2012/01/30

3 Cara mengecilkan Lengan Supaya terlihat Lebih Cantik


Apabila Anda ingin memiliki lengan yang langsing dan ramping, Anda harus membuat sedikit perubahan pada diet dan olahraga yang Anda lakukan agar keinginan Anda tersebut tercapai dalam waktu singkat. Anda akan bebas memakai koleksi baju tanpa lengan Anda tanpa merasa rikuh dan malu. Cobalah untuk mengikuti dan menerapkan langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan apa yang Anda impikan.
1 Lakukan olahraga kardiovaskular. Lengan yang penuh dengan lemak dan tidak sedap dipandang itu dapat diperindah dengan melakukan aktivitas fisik yang dapat meningkatkan denyut jantung seperti jogging, bersepeda atau berenang Aktivitas kardiovaskular tersebut dapat membakar lemak dengan baik. Lakukan beragam aktivitas yang dapat mengeluarkan keringat sedikitnya selama 45 menit setiap hari. Agar tubuh Anda lebih banyak mengeluarkan keringat, Anda dapat memakai kaos lengan panjang atau jaket olahraga. Tindakan tersebut dapat mempercepat upaya Anda dalam menyingkirkan lemak dari lengan Anda.
2 Lakukan latihan angkat beban. Angkat beban harus masuk dalam rancangan kegiatan olahraga yang Anda lakukan. Apabila Anda menginginkan lengan Anda lebih langsing, angkatlah beban yang ringan. Hindari penggunaan beban yang berat karena akan membuat lengan Anda lebih kekar karena tindakan ini dapat membentuk otot Anda menjadi lebih besar dan menggelembung. Anda dapat melatih tubuh Anda dengan melakukan lunges (menekuk lutut dan berdiri kembali secara berulang-ulang) dan squat jump sambil memegang beban di tangan. Selain tubuh Anda akan lebih ramping dan bugar, lengan Anda akan berubah menjadi lebih langsing dalam waktu singkat.
3 Batasi konsumsi gula. Mengkonsumsi gula, karbohidrat dan tepung putih secara berlebihan akan membuat lengan Anda penuh dengan lemak dan tidak sedap dipandang. Sebaiknya Anda lebih banyak menyantap buah-buahan dan sayuran karena makanan ini sangat baik dan sehat. Buah dan sayuran sangat bermanfaat apabila Anda ingin memliliki lengan yang kuat, ramping dan bebas dari timbunan lemak.
Di dalam melakukan aktivitas olahraga, Anda tidak boleh hanya fokus pada lengan seperti hanya melatih bisep dan trisep saja. Tubuh Anda adalah sebuah kesatuan dan memerlukan tindakan yang menyeluruh agar tubuh Anda terlihat seimbang. Untuk menghilangkan lemak dari lengan, Anda harus melakukan olahraga yang rutin dan menjalani diet yang sehat. Jika kandungan lemak di seluruh tubuh Anda sudah jauh berkurang, kandungan lemak dalam lengan Anda juga akan berkurang dan Anda akan memiliki lengan yang langsing dan kencang.
Anda harus melakukan perubahan pada menu makanan dan jenis olahraga yang Anda lakukan untuk mengecilkan lengan Anda. Anda tidak dapat hanya melakukan olahraga yang hanya ditujukan pada lengan saja. Jika kandungan lemak di dalam tubuh Anda sudah menghilang, berarti itu sudah termasuk lemak yang ada di dalam lengan Anda. Untuk melakukannya dengan baik Anda harus mengkonsumsi makanan yang sehat, melakukan diet yang sehat dan seimbang serta berolahraga secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar