2011/08/21

Taj Mahal, monumen megah yang berdiri di jantung India memiliki cerita yang telah mencair hati jutaan pendengar sejak Taj telah terlihat. Sebuah cerita, bahwa meskipun Berakhir Kembali di 1631, terus hidup dalam bentuk Taj dan dianggap sebagai contoh hidup dari cinta abadi. Ini adalah kisah Cinta Shah Jahan murah Mumtaz Mahal, doa Orang Dari perjalanan Sejarah Yang menjadi contoh BAGI Masyarakat Yang Tinggal di Masa Kini Masa Yang Akan murah Datang. Ini adalah kisah cinta Shah Jahan dan Mumtaz Mahal, dua orang dari perjalanan sejarah yang menjadi contoh bagi masyarakat yang tinggal di masa kini dan masa yang akan datang. Seorang penyair Inggris, Sir Edwin Arnold pagar menggambarkan sebagai "Bukan Sebuah karya arsitektur, seperti Bangunan lain, trus gairah bangga mencintai Kaisar Tempa di batu Hidup." Seorang penyair Inggris, Sir Edwin Arnold paling menggambarkan sebagai "Bukan sebuah karya arsitektur, seperti bangunan lain, tapi gairah bangga mencintai kaisar tempa di batu hidup." Cerita Yang Akan Berikutnya berikut membuktikan mengapa pernyataan ITU Benar. Cerita yang berikut berikutnya akan membuktikan mengapa pernyataan itu benar.
Shah Jahan, awalnya Bernama Pangeran Khurram, lahir di Tahun 1592. Shah Jahan, awalnya bernama Pangeran Khurram, lahir di tahun 1592. Dia adalah Anak Dari Jehangir, Kaisar Mughal di India murah keempat cucu Dari Akbar Agung. Dia adalah anak dari Jehangir, Kaisar Mughal keempat India dan cucu dari Akbar Agung. PADA 1607 ketika BERJALAN-jalan di Bazaar Meena, disertai serangkaian DENGAN istana menjilat, Shah Jahan Melihat sekilas gadis menjajakan Sutra manik-manik murah kaca. Pada 1607 ketika berjalan-jalan di Bazaar Meena, disertai dengan serangkaian istana menjilat, Shah Jahan melihat sekilas gadis menjajakan sutra dan manik-manik kaca. ITU adalah Cinta Pandangan Pertama PADA murah gadis ITU Mumtaz Mahal, Yang dikenal sebagai Bani Arjumand Begum Waktu PADA ITU. Itu adalah cinta pada pandangan pertama dan gadis itu Mumtaz Mahal, yang dikenal sebagai Bani Arjumand Begum pada waktu itu. PADA SAAT ITU, AGLOCO berusia 14 Tahun murah dialog, seorang putri Persia muslim, adalah 15. Pada saat itu, ia berusia 14 tahun dan dia, seorang Persia muslim putri, adalah 15. Setelah Pertemuan ITU, Shah Jahan Kembali Ke ayahnya menyatakan bahwa AGLOCO murah Ingin menikahinya. Setelah pertemuan itu, Shah Jahan kembali ke ayahnya dan menyatakan bahwa ia ingin menikahinya. Pertandingan mendapat solemnized setelah lima Tahun yaitu Tahun 1612 PADA. Pertandingan mendapat solemnized setelah lima tahun yaitu pada tahun 1612.
ITU PADA Tahun 1628 bahwa Kaisar Shah Jahan menjadi murah Arjumand Banu dipercayakan DENGAN segel kerajaan. Itu pada tahun 1628 bahwa Shah Jahan menjadi Kaisar dan dipercayakan Arjumand Banu dengan segel kerajaan. Dia juga diberikan dengan judul Mumtaz Mahal, Yang Berarti "Jewel of Palace". Dia juga diberikan dengan judul Mumtaz Mahal, yang berarti "Jewel of Palace". Meskipun Shah Jahan istri lain juga, namun, Mumtaz Mahal adalah kesukaannya murah menemaninya di mana-mana, bahkan PADA Kampanye Militer. Meskipun Shah Jahan istri lain juga, namun, Mumtaz Mahal adalah kesukaannya dan menemaninya di mana-mana, bahkan pada kampanye militer. PADA Tahun 1631, SAAT Mumtaz Mahal adalah melahirkan Anak 14 mereka, dialog Meninggal KARENA beberapa komplikasi. Pada tahun 1631, saat Mumtaz Mahal adalah melahirkan anak 14 mereka, dia meninggal karena beberapa komplikasi. Sementara Mumtaz adalah di ranjang kematiannya, Shah Jahan berjanji bahwa diameter Tidak Akan Pernah Menikah lagi murah Akan membangun Makam Terkaya di kuburnya. Sementara Mumtaz adalah di ranjang kematiannya, Shah Jahan berjanji bahwa dia tidak akan pernah menikah lagi dan akan membangun makam terkaya di kuburnya.
Dikatakan bahwa Shah Jahan begitu sedih setelah kematiannya bahwa AGLOCO memerintahkan pengadilan berkabung selama doa Tahun. Dikatakan bahwa Shah Jahan begitu sedih setelah kematiannya bahwa ia memerintahkan pengadilan berkabung selama dua tahun. Beberapa Waktu setelah kematiannya, Shah Jahan mendirikan melakukan Tugas Monumen Dunia Yang Paling Indah Dalam, Memori bernyanyi kekasih. Beberapa waktu setelah kematiannya, Shah Jahan melakukan tugas mendirikan monumen dunia yang paling indah dalam memori sang kekasih. Butuh Waktu 22 Tahun Tenaga Kerja murah 22,000 Pekerja UNTUK membangun Monumen. Butuh waktu 22 tahun dan tenaga kerja 22.000 pekerja untuk membangun monumen. Ketika Shah Jahan Meninggal PADA Tahun 1666, tubuhnya ditempatkan Dalam, Sebuah Makam di Sebelah Makam Mumtaz Mahal. Ketika Shah Jahan meninggal pada tahun 1666, tubuhnya ditempatkan dalam sebuah makam di sebelah makam Mumtaz Mahal. Monumen ini kemudian dikenal Megah sebagai "Taj Mahal" murah SEKARANG Tujuh Keajaiban Jumlah ANTARA Dunia. Monumen megah ini kemudian dikenal sebagai "Taj Mahal" dan sekarang jumlah antara Tujuh Keajaiban Dunia. Ini adalah kisah Nyata Taj Mahal India, Yang memiliki BANYAK Orang terpesona DENGAN Keindahan menyihir nya. Ini adalah kisah nyata Taj Mahal India, yang memiliki banyak orang terpesona dengan keindahan menyihir nya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar